Happy Birthday

Tak terasa t'lah 20 tahun sudah
Kakiku berpijak di bumi yang indah
Kadang kering kadang pula basah
Terlumuri debu hingga darah dan nanah

Ku mulai kehidupan dengan tangisan
Bukan kesedihan melainkan kebahagiaan
Karena anugrah yang Allah SWT berikan
Aku lahir dengan dimudahkan

Ku tatap dunia dan cakrawala
Seakan menyambutku lahir di dunia
Angin yang berhembus mesra
Membelai~belai raga dan sukma
Ku mulai merangkak dengan kaki dan tangan
Melatih tulang~tulang dalam badan
Memutari setiap ruang dan halaman
Kadang terjatuh karena kelelahan
Tulang~tulang ini sudah terasa kuat
Tuk melangkah dengan berpegang erat
Pada dinding dan benda~benda berat
Tuk memulai langkah dengan sehat

Tak terasa ku pun mampu tuk melangkah
Kakiku kini kuat dan terarah
Tak lagi takut akan terkapar di tanah
Semuanya karena Kebesaran sang Ilaah...

Rembulan indah di atas sana
Bintang~bintang kecil bersanding di sampingnya
Sang mentari pun datang menggantikannya
Dan kehidupanku mulai berubah
Masa~masa indah di sekolah
Teman~teman yang shaleh dan shalehah
Guru~guru yang tak terjumlah
Hanya tersimpan sebagai kenangan terindah

Kini... Ku tumbuh dewasa
Dengan Kemurahan Tuhan Yang Maha ESA
KarenaNya aku terlahir di alam fana
KepadaNya aku kembali di Yaumul 'Jaza'

Ya Allah... Ya Tuhanku
Tiada tuhan selain Engkau
Nabi Muhammad adalah hambaMu dan utusanMu
Dan aku adalah hambaMu yang ingin meniti Jalan lurusMu

Ya Allah... Ya Robbul 'Izzati...Kapankah aku kembali....???
Yang aku tahu mati itu pasti
Aku mohon kepadaMu kebaikan jika ku kembali
Husnul khotimah adalah harapan hati
Semoga terkabul doaku ini

=="Aamiin Ya Allah... Ya Robbal 'Alamiin''==

0 Response to "Happy Birthday "

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.