TULIS KARYAMU DISINI




TULIS KARYAMU DISINI





Powered by 123ContactForm | Report abuse

1 Response to "TULIS KARYAMU DISINI"

  1. aku dan BINGUNG, kerna KAU

    ku tulis sajak ini untukMU
    NamaMU ku sebut dalam bisikku
    ku haturkan Rinduku UntukMU
    Tapi aku bingung dan semakin bingung
    Dan aku masih yang paling bingung
    Tentang KAU
    KAU, dimana KAU?
    Tak ada apapun di dunia kirik ini
    kecuali kudapati KAU
    Tapi..
    Sebenarnya dimana KAU,,
    Siapa KAU?
    KAU selalu hadir dalam desah rinduku
    aku mendekat KAU semakin DEKAT
    Tapi KAU SIAPA dan DIMANA?
    KAU selalu lihat aku mendurjana di dunia
    aku menjauh KAU semakin JAUH
    Tapi KAU SIAPA dan DIMANA?
    ku sungkurkan dan kutempelakan keningku pada rendah tanah
    Berharap semakin DEKAT dan PALING yang DEKAT
    Supaya KAU pun ikut MENDEKAT
    Tapi aku kembali linglung
    namun bukan kerna habis makan kecubung
    Sebenarnya, KAU siapa?
    Yang selalu ku bisikkan kata cinta
    Sebenarnya, KAU dimana?
    Yang selalu ku rindukan
    KAU.. KAU.. KAU..
    KAU.. KAU.. KAU..
    KAU.. Tuhan..

    PURWOKERTO, MARET 2014
    06.00

    ReplyDelete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.