Puisimu ~ Puisi Karini Ain



Puisimu

Hari ini aku membaca puisimu.
Membaca rentetan kalimat,
Membaca setiap kata.

Jika setiap yang ditulis adalah benar dan sungguh.
Aku tengah menyesali sudah membacanya.
Jika setiap kata bermakna sama.
Aku sedang merutuk mengartikan semuanya.

Namun jika yang tertera bukan sebuah persamaan,
Lalu yang seperti apa harusnya aku berperasaan.
Setelah semuanya terbaca,
Tak sedikitpun aku memuaskan hati dan rasa

Andai aku tau siapa kamu yang dalam arti bacaanku
Dan mengapa kalau aku tau?
Tidak ada tanda, kau pintar sembunyi rasa.

Dan untuk harap yang tak berujung,
Memanggil, mengusir banyak kupu-kupu.
Dan untuk cita yang tak sama tuju,
Tak berarti, antarkan aku pulang ke tingkat sembuh hatiku.







0 Response to "Puisimu ~ Puisi Karini Ain"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.