JASA PASANG ARTIKEL PROMOSI PRODUK ANDA

JASA PASANG ARTIKEL PROMOSI PRODUK ANDA
Mudah dan Murah

source
Assalamualaikum Sahabat Pengunjung Blog Sastra Indonesia, Bagaimana kabar sahabat semua? semoga selalu dalam limpahan Rahmat dan KaruniaNya yah. Aamiin.

Di kesempatan kali ini saya "Mieft Aenzeish" selaku pelayan di blog ini ingin mengajukan penawaran berbentuk promosi online dengan target keyword yang sahabat butuh munculkan di page pertama GOOGLE.COM. tentu untuk agar produk yang sahabat sedang promosikan menjadi lebih famous dan mudah dicari di dunia internet. 
Saya meyakini bahwa banyak penduduk indonesia yang lebih sering berselancar mencari produk-produk yang sedang mereka butuhkan adalah dengan melalui google searching dan sedikit sekali untuk berselancar di selain google, seperti misalnya di bing.com, yahoo.com, dll.
Oleh karena itu saya disini memberikan penawaran terbaik bagi sahabat yang ingin produk-produknya lebih mudah dicari di internet, dengan cara mempromosikan produk sahabat di blog ini. untuk SEO, saya meyakini bahwa Blog ini adalah salah satu blog yang SEO OPTIMIZE, sebab selain banyaknya artikel yang sudah terposting dan lebih banyak original post, blog ini juga sudah berumur Tahunan. untuk itu tidak usah sahabat khawatir dan tenang saja, sebab disini yang saya tawarkan adalah :

>> Rise on Page 1, You Pay. if Not, You don't Pay <<

>> Muncul di Page Awal, Sahabat Bayar. Jika Tidak Ada, Tidak Bayar <<

Nah, Fair kan sahabat? Berminat?
(Syarat dan Ketentuan)

1. Siapkan Artikel dan Foto Produk yang akan sahabat promosikan *
2. Kirimkan ke email : myruzain@gmail.com
 3. Setelah Post muncul di page segera lakukan pembayaran 
Hub : 089662226168
Pin : 5358abe0

Harga (Discount 50%)* :

Rp : 10.000 / artikel
Bisa juga dengan Transfer Pulsa

* Tidak menerima promosi produk yang melanggar hukum 
* Discount berlaku sampai tanggal 20 Agustus 2015



Tags : JASA PASANG ARTIKEL PROMOSI PRODUK ANDA, JASA IKLAN ONLINE, JASA PROMOSI ONLINE, JASA MARKETING ONLINE, PROMOSI LEWAT BLOG, PROMOSI MURAH DI INTERNET, PROMOSI PRODUK MUDAH DAN MURAH.

0 Response to "JASA PASANG ARTIKEL PROMOSI PRODUK ANDA"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.