Gadis Biasa - Puisi Sarah Maemunah



Aku adalah gadis biasa
menompang hidup pada sang petuah tua
akhirnya aku sadar jua
diriku yg lemah
hanya bisa meminta
harapan sedikit celah cahaya akan datang
menampilkan warna pada hidupku
mbookk..aku ingin menjadi seseorang yg kau banggakan
tuntunlah aku..pedih,sakit sudah menjalar pada hatiku

Karya Sarah Maemunah





1 Response to "Gadis Biasa - Puisi Sarah Maemunah"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.