Jika - Puisi Yuni Nur Fatimah

 JIKA


Terlalu mengindahkan untuk ungkapan sebuah kata "jika"
haruskan kata jika itu menghantui disetiap imajinasi yang tertuju padamu
mungkinkan ini asa sebuah rasa yang tak mampu untuk aku menerka-nerka
bahkan oleh akal sehat ku tak mampu tuk memahami

Merindu yang tak berujung seperti aliran sungai salawai
rentan waktu yang sulit untuk mampu aku menjama'mu walau hanya sekejap mata ini memandang
jika tulisan ini, malam ini bersedia menjadi saksi kerinduan yang aku rasakan
sampaikan TUHAN kepadanya ketika esok pagi ia terbangun bisikan bahwa aku merindunya
Dan aku disini berdoa atas segala yang aku panjatkan terselip namamu ku sebut, agar melalui cara ini aku kirimkan pesan ini melalui perantaramu Tuhan. Dengan cara ini aku jauh lebih tenang, menunggu campur tangan engkau untuk mengindahkan

Karya Yuni Nur Fatimah

0 Response to "Jika - Puisi Yuni Nur Fatimah"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.