Aku Tidak Mencintaimu Kecuali Karena Aku Mencintaimu

Assalamualaikum, Salam Sejahtera Sahabat Blog Sastra Indonesia, kali ini saya akan berbagi puisi pada sahabat sekalian, puisi ini saya buat untuk mereka yang sedang patah hati dan semoga bisa lebih cepat beranjak untuk move on. Amiin. Selamat Membaca :


Aku Tidak Mencintaimu Kecuali Karena Aku Mencintaimu
oleh Mieft Aenzeish

Aku mencintaimu, itu benar
dan engkau leburkan cintaku dengan sadar
menjadikanku api yang membakar cintaku sendiri
menjadikanmu kekasih yang tersimpan dalam lemari
: lemari lusuh terbuat dari apa yang kau beri

Aku berangkat pada kecintaanku padamu
dan langit menjadi mendung saat kau ku temu
Aku mengira ini hanya ilusi yang melemahkan
nyatanya, benar memang kau menjadikanku permainan

Aku tidak mencintaimu, kecuali karena aku mencintaimu
kebencianku padamu pun sangat dalam, tak tahu ukuran 
Kau tahu betapa aku, menjadikan waktuku senantiasa untukmu
dan kau menjadikannya salah satu kebodohan hidupku, betulan mencintaimu

Aku ingin berangkat kembali pada hidupku
dan kuputuskan tak ada lagi cinta untukmu yang melekat
biarlah januari nanti menjadi mentari baruku
dan tentangmu telah sampai pada titik tamat


09.12.2016
Bandung

ilustrasi by google




0 Response to "Aku Tidak Mencintaimu Kecuali Karena Aku Mencintaimu"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.