Indahnya Pagi Selepas Malam Lailatul Qadr



Indahnya Pagi Selepas Malam Lailatul Qadr


Khalid : "Betul betul indah semalam..."

Aku : "Wah... Indah bagaimana maksud kamu Lid?"

Khalid : "Aku yakin semalam ku jumpa malam Lailatul Qadr. Sebab, benar-benar kutemu beberapa tandanya."

Aku : "Masyaallah, benarkah Lid? Hemm... Nyesel banget aku Lid, semalam tidur pulas."

Khalid : "Insyaallah benar, karena kamu ngerasa kan, pagi ini berbeda dengan pagi-pagi biasanya di lembang?"

Aku : "Betul, betul, pagi ini sangat berbeda, sangat cantik dan ketika aku melihat bukit yang dipunggungnya tertanam banyak rumah dan pepohonan, aku merasa sedang melihat landscape yang begitu sangat sempurna. Bagai hayalanku ketika menikmati landscape surga. Masyaallah."

Khalid : "Yaps... Begitu tenang dan menenangkan."

Aku : "Mudah-mudahan masih ada sisa di beberapa hari berikutnya. Aamiin."

Khalid : "Aamiin. But i'm not sure, you can wake up. You are lazy MAN!. Hhhaha."


Aku : "Haisshhh...!!!"



#RamadhanMoment

16.06.2017
Bandung


0 Response to "Indahnya Pagi Selepas Malam Lailatul Qadr"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.