SEPEMINUM TEH


SEPEMINUM TEH



Perhatikan kawan

Apakah kalian mencermati sama atas apa yg ku cermati akan fenomena masa saat saat ini?
Begitu derasnya lintasan waktu menggerus kehidupan hari2 yg kita lalui

Rasanya hanya baru dalam waktu sepeminum teh aku tinggalkan 2012,kini telah 2013
Rasanya hanya baru dalam waktu sepeminum teh aku tinggalkan Pebruari,kini telah penghujung Maret
Rasanya hanya baru dalam waktu sepeminum teh aku tinggalkan Jum'at lalu,kini Jum'at kembali hadir
Rasanya hanya baru dalam waktu sepeminum teh aku tinggalkan tadi subuh,kini kembali Subuh menggenang
Rasanya hanya baru dalam waktu sepeminum teh aku pejamkan mata utk tidur semalam,kini aku harus dipaksa belalakkan mata yg masih memerah...

Bahkan aku belum pejamkan mata malam2 lalu namun kini aku harus kembali buka mata lebar2 krn mentari pagi akan kembali melintas
Sukseskah kemarin?
Puaskah kemarin?

Entahlah...
Dan sepertinya aku terseok,merangkak tertinggal oleh waktu yg berjalan bagai kilat
Dan aku selalu tertinggal waktu kala masalah lalu tak pernah terselesaikan
Dan rasanya hidup ini berjalan memang benar2 hanya dlm waktu sepeminum teh saja?

Maka benarlah.
Bhw benar2 kalimat bhw,"Sesungguhnya manusia itu dalam kerugian" memang benar.

Abdullah,
Rawa Gelam,CopyRights @2013



0 Response to "SEPEMINUM TEH"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.