MASIH MENGEJAR MIMPI ~ Puisi Erick Sepatot



MASIH MENGEJAR MIMPI

Inilah sekelumit kisah biografi hidupku yg tak pernah letih menapaki
Lorong2 terjal tanah rantau....
Yg tak pernah jenuh menghadapi rimba hiruk pikuk kerasnya kehidupan
bumi persinggahan....
Yg tak pernah goyah tuk membendung tangis dalam kesedihan.

Jauh ku langkahkan kakiku tuk menjejaki hidup ini
walau selalu jatuh namun kucoba tidak mengeluh
karna mengeluh akan membuat hatiku semakin rapuh

Kucoba sekuat mungkin tuk menahan air mataku
hanya untuk merajut mimpi agar langkah kakiku tak terhenti
kucoba aku menjadi sebuah pohon mati yg lupa untuk berbuah
Dan menggugurkan daun2nya demi sebuah cita2
cita2 untuk membahagiakan oarang2 yg aku sayang....
Tuhaan,,, sampai kapan bumi rantau ini akan selalu basah dgn air mataku
Sampai kapan malam2ku terselimuti sepi jauh dr tawa riang keluargaku
sampai kapan tuhaan,,, engkau akan menjawab mimpiku yg hingga saat inimasih aku perjuangkan
Tolonglah segera kabulkan tuhaan,, sebelum enkau memisahkanku lagi
dgn orang2 yg aku sayang,,, beri satu kesempatan untuk membahagiakan mereka tuhaaan,,
karena aku juga ingin mereka memelukku dgn senyum riang dan tangis senang, hanya ini hasrat terbesarku tuhaan...yg akan kupertahankan sampai titik darah penghabisa,,masih mengejar mimpi

2 Responses to "MASIH MENGEJAR MIMPI ~ Puisi Erick Sepatot"

  1. jgn kenal lelah mengejar impian

    ReplyDelete
  2. Puisi yang indah. Mengingatkan untuk tidak berputus asa dalam mengejar mimpi

    ReplyDelete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.