Jual Ikan Terapi Bandung Barat


Jual Ikan Terapi Bandung Barat



Asalamualaikum dan salam sejatera untuk anda sekalian, mudah-mudahan senantiasa dalam keadaan baik dan bahagia. Amin.


Sekilas mengenai ikan terapi jenis Garra Rufa

Ikan Garra Rufa

Ikan garra rufa ditemukan di awal 1800-an di lembah sungai Jordan, Orontos, dan Tigris-Efrat, sungai pesisir di Turki selatan dan utara Suriah. Mereka adalah ikan unik yang bisa hidup di lingkungan yang tidak bersahabat dengan air hangat seperti itu. Mereka bersembunyi di dalam dan menempel dengan cara menghisap batu dan tumbuh-tumbuhan dengan mulut berbentuk bulan sabit dan merupakan penghuni bawah.



Mereka memakan alga, fitoplankton dan zooplankton tapi kadang-kadang langka karena suhu tinggi air yang mereka tinggali. Dengan demikian nutrisi makanan yang tidak mencukupi membuat mereka memakan kulit mati. Ikan garra rufa telah dilaporkan bermanfaat dan efektif dalam menyembuhkan penyakit kulit. Beberapa bahkan melaporkan efektivitas penyakit sendi, trauma otot, gangguan rematik dan neurologis. Dan orang-orang yang menderita psoriasis yang secara konsisten terapi dengan ikan ini, telah melihat hasil yang menakjubkan.



Ikan Garra rufa tidak berbahaya dan tidak bergigi. Di tempat asalnya ikan ini hidup di perairan hangat dengan temperatur sekitar 35 - 43 derajat celcius. Karena kelangkaan makanan di perairan hangat tersebut, garra rufa mengembangkan kemampuannya yang tidak biasa, yaitu memakan kulit mati.



Manfaat Fish Spa



Fish Spa Garra Rufa adalah terapi ikan yang memiliki fungsi untuk membersihkan kaki Anda dan menghilangkan kulit mati di dalamnya. Spa ikan Garra Rufa ini sangat baik untuk kulit. Lalu apa manfaat Fish Spa lainnya, bisakah untuk pedikur alami? Simak di bawah ini...



Manfaat spa ikan Garra Rufa:



1. Spa Garra Rufa berfungsi meregenerasi kulit. Yaitu menghilangkan kulit mati sehingga merangsang untuk kembalinya kulit baru yang bercahaya. Ikan Garra Rufa memakan bakteri dan kulit mati dari kaki.



2. Fish spa membuatmu relaks. Jika kaki Anda lelah dan Anda ingin beristirahat, datanglah ke Fish Spa untuk mengembalikan mood anda.



3. Saat Anda mencelupkan kaki ke dalam kolam Spa, semua ikan akan menyerang Anda dan mulai menyedot/menciumi kulit Anda. Efek Gelitik ini kemudian akan meningkatkan sekresi endorfin (zat kimia dari otak). Pelepasan endorfin memberikan perasaan yang menyenangkan.



4. Saat Anda menikmati spa ikan Garra rufa, ikan akan mengeluarkan air liur (enzim) yang mengandung dithranol (anthralin), yang dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru.



5. Fish Spa Garra Rufa akan melembutkan kaki Anda, mengurangi gatal, mengobati kutu air, mencegah psoriasis, mengobati eksim kering dan penyakit kulit lainnya. Juga hampir seperti pedikur, Fish Spa Garra Rufa membantu menyingkirkan bintik hitam dan telapak kaki yang kasar.



6. Meningkatkan sirkulasi darah di tubuh. Hal ini bisa menjadikan kulit Anda lebih segar.



7. Dan untuk perawatan serta pengobatan penyakit sendi, trauma otot, gangguan rematik dan neurologis.







Nah, gimana? tertarik untuk memeliharanya di rumah anda bukan? Yuk Langsung saja untuk info lebih lanjut perihal pricelist dan system delivery, kontak ke 081 321 321 353 a.n Miftah atau ke No. Telp Kantor kami di 022-20278074



Terima kasih.



Regards,

Miffee Store



0 Response to "Jual Ikan Terapi Bandung Barat "

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.