AKU AKAN SELALU BERHARAP MENYEMAI RINDU




AKU AKAN SELALU BERHARAP MENYEMAI RINDU



~SAJAK~: Setyo Widodo



: kusemai rindu.

tak peduli di sepanjang waktu yang hadir hanyalah sembilu.



kaukah yang di dalam hujan menderas

malam ini?. kuciumi rinainya berulang hingga membekas.

kauayunkanku sampai ke langit haru

menjinjing pelangi menemu biru

: lekat erat



berulang aku menimang hasrat

di semenjak larut yang kian mengarat.

tak sanggup benak ini membuatmu enyah.

bahkan masa yang kulipatpun memerbak renyah



ahh...!

kau panggul senampan kenang

menghilang

dalam rasa menggelimang.

tanpa aku tahu seberapa lama ia membayang.

kesumatku: menyusurimu di Pematang



aksara-aksara ini tak sanggup kulerai

kepadamu tersampai.

seperti mentari yang akhirnya sudi berbagi waktu

lagi. kepada malam,

tanpa kelu



13 Januari 2013

0 Response to "AKU AKAN SELALU BERHARAP MENYEMAI RINDU"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.