PUISI UNTUK MY SWEET LOVE

puisi untuk My Sweet Love



pagi itu, pagi kita
sebab kau aku saling rasa
pada gemetar hati, ketika
aku kau saling adu pandang mata

pernah suatu ketika
ku kirim aksara tentang cinta
pada selembar kertas putih muda
bagiku, adalah yang pertama

rangkaian kata yang ku tulis
bagai armada cinta rapih berbaris
kalimat-kalimat yang ku alirkan
buat kau hanyut pada kerinduan

kerinduan ....
terhadapmu ....

sebab....

setiap kali ruang kelas riuh
aku hanya ingin menatap matamu
tanpa kata tanpa sandiwara
dan kau dengan indah membalasnya

aku semakin terpesona
ketika semeter-dua menatap jelitamu
dengan tersipu aku menyapa
dan senyum merekahmu
buatku hilang daya


Mieft Aenzeish 17 september 2013


1 Response to "PUISI UNTUK MY SWEET LOVE"

  1. nice artikel gan
    mampir balik ya http://culkiboy.blogspot.com

    ReplyDelete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.