Puisi Tentang Bahagia dan Cinta

PUISI TENTANG BAHAGIA DAN CINTA

oleh Mieft Aenzeish

Apa yang bisa kusuguhkan pada yang kucinta
Selain memberi kebahagiaan pada binar matanya
Yang ketika ia terjaga, hanya tahu Aku tempat istirahnya
Yang ketika ia tertidur, hanya tahu Aku penjaganya

Pagi dan siang tidak kan pernah menjelma risau
Sebab Aku sayang, bukan bahagiamu yang gurau
Aku adalah kebahagiaan yang menggerimis bersama cahaya fajar
Menyelimutimu ketika Kau langitkan harapan di bawah lampu pijar

Sore dan malam adalah waktu dimana Aku mencari bunga-bunga
Memetiknya, kemudian kuterimakan padamu saat Kau berbaring menungguku
Dan Engkau telah benar-benar lupa pada selain bahagia
Karena Aku telah menguburmu lebih dalam, ke dalam kalimat cintaku

22.11.2016

Bandung



0 Response to "Puisi Tentang Bahagia dan Cinta"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.