YUK, MENULIS





Assalamu'alaikum wr. wb.

Salam sejahtera Sahabat Blog Sastra INDONESIA semoga dalam keadaan sehat selalu dan semoga kesuksesan selalu mengiringi perjalanan hidup sahabat semua. aamiin.

sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya di blog yang sederhana ini, semoga apa yang sahabat baca di Blog Sastra INDONESIA ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan atau lebih-lebih menambah rasa cinta kita kepada bangsa INDONESIA yang indah ini.

baik sahabat, di postingan ini saya ingin mengumumkan bagi para sahabat Blog Sastra INDONESIA yang ingin mengirimkan karya tulisnya baik berupa CERPEN, CERMIN, CERBUNG, PUISI, ATAU ARTIKEL MENGENAI SASTRA LAINNYA silahkan kirimkan ke Email saya (aenzeish@gmail.com) dan tulisan sahabat akan saya posting disini. so, teruslah berkarya...

eh iyah ada satu lagi, bagi sahabat yang tulisannya memenuhi kriteria seperti dibawah ini akan mendapatkan bonus pulsa gratis di AKHIR PEKAN, dan kriterianya sbb:

1~ Tulisan sahabat bukan Copas (harus ORIGINAL)
2~ Tulisan minimal untuk Cerita mini/Cerita bersambung 100 kata, untuk Cerpen 200 kata
3~ Penting untuk puisi tidak terlalu singkat atau terlalu sedikit.
4~ Tulisan memiliki makna dan maksud lebih-lebih untuk penyemangat seseorang menjadi lebih baik
5~ Untuk artikel haruslah bersifat membangun dan bertema tentang INDONESIA

*catatan*

untuk setiap sepuluh tulisan yang sahabat kirim akan di beri bonus pulsa "Sepuluh Ribu Rupiah" di akhir pekan, (sedikit banget bang?) sedikit memang, sebab selain masih baru, Blog Sastra INDONESIA ini tidak mempunyai sponsor atau iklan. so, menulislah untuk lebih mengenal sastra dan untuk memperkaya pengetahuan diri. semoga sahabat bisa memaklumi.

terimakasih atas perhatian dan partisipasinya, salam Sastra INDONESIA.

wassalamu'alaikum wr. wb.


*JANGAN LUPA DAFTARKAN DIRI KAMU DULU YAH DISINI REGISTER NOW GRATIS!