SAJAK AKU DALAM KESENDIRIAN


SAJAK AKU DALAM KESENDIRIAN oleh : Nafeeza Al-Anshary



SAJAK AKU DALAM KESENDIRIAN



kesendirian adalah mataku yang terpejam mengingat-Mu

di belantara langit

Kau menjemputku

mengajakku istirah

dalam persentuhan dzikir

dan airmata yang mengalir

doa hanyalah sebentuk cahaya

meremas-remas jiwa

mengeja nama-Mu aku terbata-bata


Ya Tuhan,…

jikalau dalam kesendirianku

aku begitu resah dalam cobaan-Mu

maka ampunilah aku

yang tak bisa merawat taman hatiku


Kudus, 30122013

17 Responses to "SAJAK AKU DALAM KESENDIRIAN"

  1. memang orang kalau lagi terluka ingat kepada Pencipta. tapi kalau lagi seneng lupa deh apalagi saat melakukan sesuatu ... bener gag gan ..? sip mantab terus bersemangat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul Kang. kebanyakan manusia sekarang seperti itu, tapi kita sama2 berdo'a ajah semoga di jauhkan dari hal-hal yang demikian. Aamiin. :)

      oke gan terimakasih :)

      Delete
  2. Wah pusi Ilahi yang menyentuh, keep berkarya. Kata Adalah Senjata

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)


      Terimakasih Kang, sudah berkunjung ke BSI :)

      Delete
  3. Replies
    1. :)

      terimakasih sahabat :)

      sukses selalu yah :)

      Delete
  4. Thank compassion on Opera which presented a very interesting sdah gan!
    ja awaited visit bailknya
    Obat Penyempitan Pembuluh Darah
    Obat Tradisional Batu Ginjal

    ReplyDelete
  5. menyentuh banget mas , mantaappp

    ReplyDelete
  6. Sedih... sendiri.. sepi.... lengkap dah ketidaknyamanan hidup ^^

    Ingatlah Tuhan selalu dalam kesendirian, dalam kebahagian dan dalam setiap detik.

    ReplyDelete
  7. Miftah,, miftah.. ^^

    Mau lihat sajaknya Mieft aja lah baru komen, kalau sajak yang lain gak mau komen

    Kok itu yang di youtube purple lebih keren ya templatenya? Ganti itu aja Mif... Ruang Ungu Ruang... siapa aja boleh :D :D

    ReplyDelete
  8. Menyentuhhh..

    cocok jadi penyair nih kwokw


    Jangan Lupa Mampir ke Blog Sederhana saya..

    Salam Blogwalking.. :D

    ReplyDelete
  9. Indah banget, gimana caranya bikin kalimat indah begitu ya *garuk garuk kepala*

    ReplyDelete
  10. kata-katanya bisa bikin galau satu hari satu malem nih.... tapi galauny bagus sambil mengingat Sang Pencipta ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaahhh... sipp atuh kitu mah gan. terima kasih ya kunjungannya. :)

      Delete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.