AKU HANYA ANGIN


AKU HANYA ANGIN, SAJAK MIEFT AENZEISH



AKU HANYA ANGIN

Bunga itu, aku tak tahu namanya
Namun semerbak aromanya tak bisa kulupa
Begitu pun dengan bentuknya
Lain dengan yang ada

Bunga itu, sihir cinta
Setiap kali ingatan terhadapnya
Aku terpesona
Merah muda jantungnya

Bunga itu, langgam asmara
Jika pun penyair merayunya
Ia setia pada syair biasa
Pada jantung setia

Apalagi aku, yang bukan
Siapa atau siapa selain edan
Bukan juga penyair-penyairan
Terlebih penyair sungguhan

Aku hanya angin
Yang kau benci ketika musim dingin
Dan pada sudut tembok kumuh
Biasa aku menggemuruh



Mieft Aenzeish 09 03 2013

5 Responses to "AKU HANYA ANGIN"

  1. Replies
    1. Terimakasih Ayu, :)

      salam, moga sukses selalu yah :)

      Delete
  2. Replies
    1. terimakasih sahabatku, :)

      semoga sukses selalu ya sob, :) :guitarist:

      Delete
  3. terimakasih sahabatku :)

    ok :-d

    ReplyDelete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.