OMDO ~ puisi Fink RisQi


OMDO ~ puisi Fink RisQi

Blog Sastra Indonesia


Hanya janji dan manfaat belaka
Otak perotak sudah terbaca
Tunai di bibir saja
Masih saja rakyat meronta-ronta

Lihatlah penguasa zaman
Gubuk ini lebih kecil dari dasi yang kau kenakan
Kau gaungkan mantra suci yang katamu bisa merubah keadaan
Sungguh berlebihan

Derita semata
Tiada beda

Katanya kau tangan Tuhan yang sanggup mengubah rintihan jadi kesejahteraan
Hebat nian kau memberi janji kelayakan, pemerataan jika sampai hari ini masih ada saja yang mengalami penolakan
Sakit hanya untuk orang kaya
Yang jelata hanya ngantri sampai ajal mereka tiba




5 Responses to "OMDO ~ puisi Fink RisQi"

  1. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya
    anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi
    anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada
    waktu saya akan berkunjung lagi.
    ditunggu kunjungan baliknya :D
    jangan lupa Follow back & Commant back ia
    >> http://rizkyadipranata04.blogspot.com/ <<
    >> http://cr-04.blogspot.com/ <<
    #Semoga sehat selalu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks Gan... semoga sehat selalu juga ya sob :)

      Delete
  2. OMDO tuhh omong doang atau apa mas?

    ReplyDelete
  3. Terima kasih sudah memberikan kesempatan untuk berkomentar, postingan ini sangat bermanfaat buat saya ;).
    Silahkan di hapus jika kurang berkenan :)

    ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

    ReplyDelete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.