WIDGET TERJEMAH YANG BAGUS UNTUK BLOG


TAG: WIDGET TERJEMAH YANG BAGUS UNTUK BLOG WIDGET TRANSLATOR TERBARU WIDGET TRANSLATOR DARI MICROSOFT



Assalamu'alaikum Sahabat Blog Sastra INDONESIA,

kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang Widget Translator, biasanya kita dan kebanyakan blogger memakai widget translator itu menggunakan google translate, namun dalam terjemahannya masih kurang padu, nah setelah tadi saya berkunjung ke webmaster bing, saya menemukan widget translator keluaran Microsoft, dan saya coba menerjemahkan bahasa inggris yang ada pada webmaster bing, setelah saya coba dan saya baca, isinya mudah di pahami tidak belibet atau lebih tepatnya lebih baik dari google translate.

untuk cara mendapatkan widgetnya sangat mudah, langsung saja :

kunjungi situsnya DISINI

sekarang perhatikan gambar: KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR



1 : Masukan URL blog sahabat
2 : pilih bahasa utama blog sahabat (ex: indonesia)
3 : pilih warna widget

kemudian geser roll ke bawah:



4 : Centang I Agree....... > Generate Code

setelah itu biasanya akan kembali ke homepage atas, nah sahabat tinggal Tarik roll ke bawah,

lihat NO. 5 : copy kodenya

Widget Sudah sahabat dapatkan :

cara memasangnya, seperti biasa ; login blogger > tata letak > tambah gadget > html/java script > Paste kode widget tersebut > SAVE/SIMPAN.

selesai, tinggal sahabat mengatur penempatannya saja.

thanks kunjungannya, semoga bermanfaat. :)

13 Responses to "WIDGET TERJEMAH YANG BAGUS UNTUK BLOG"

  1. follow back ya gan : http://aswshare.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. keren banget ni widgetnya,
    izin nyoba dulu..

    ReplyDelete
  3. Keren blognya :)
    Makasih ilmunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. subhanallah mbak Hanum bertamu, thanks banget atas kunjungannya,

      sami-sami mbak :)

      Delete
  4. Bagus tuh widgetnya mba, makasih info widgetnya ya..sekalian kunjungan balik, he he he.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf-maaf mas,..kaca mataku kotor nih, ga gitu liat pic,...maaf ya, aduh jadi ga enak nih. Pls, sorry banget dah salah baca, ta kirain miftah atau apa gitu namanya, he he he, kacau nih kaca mata.

      Delete
    2. ahihi... ndak papa mbak, maklum namaku banyak yang kesamaran, mengira aku cewek :D

      sukses selalu yah :)

      Delete
  5. mantab nih, ane coba ah
    jgn lupa ngunjung jg ya

    ReplyDelete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.