AKU dan MALAM, TENGGELAM DI SIMPANG LIMA


AKU dan MALAM, TENGGELAM DI SIMPANG LIMA

sahabat,...
sengaja aku
singgah di kotamu
meski sejenak saja
aku rasakan bibirmu tampak ranum
mengulum ngulum doa
dan tak kau biarkan aku
makin tersesat di rimba kota
sementara kau kian terasing sendiri
di antara kerlap kerlip lampu kota
terhanyut dlm kubangan daki
dan nafsu pemburu dunia

sahabat,....lihatlah
aku dan malam
masih tenggelam di Simpang Lima-mu
larut dalam keriuhan bising
orang-orang yg melupakan namamu
entah kapan mereka akan berhenti
mengutuk diri sendiri
lalu diam di ketinggian malam

andai saja aku bisa menyapa
aku pun tak akan perlu tahu
kepada siapa, aku bertanya
karena hanya kepadamulah
aku ingin tenggelam
di keheningan malam

Semarang, HSBC lantai 8, 08042013 | karya Nafeeza Al-Anshary



0 Response to "AKU dan MALAM, TENGGELAM DI SIMPANG LIMA"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.