MEGA DIBATAS JINGGA

Mega Dibatas Jingga
by egga hardikta





Terpaku akan kelembutan nya,
Terbuai tutur kata manis ucapnya,
Semakin dalam semakin terlena
Parasnya yang sejuk menghasut ingatan
Menggugah satu impian terpendam

Terus kata-kata indah di ciptakan
Hingga menyisakan kepastian
Menyungging elok keanggunan jiwanya
Sungguh aku terpesona ..

Sampai saatnya,
Semakin dalam aku terus terdampar
Hingga di jadikan budak cinta
Diam-diam aku merasa
Bagai permainan dan aku bonekanya

Sia-sia aku menyulam sutera
Yang kujadikan jubah dalam pelaminan
Janur kuning yang ku damba
Kini layu kering tiada guna

Berdoa menjadi raja ratu sehari semalam
Ya Rabb,.
Tak kusangka air mata memusnahkan nya
Kini berselimut dengan kecewa
Biarlah TUHAN nanti mengganti nya

Andalaucia .



source image 

0 Response to "MEGA DIBATAS JINGGA"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.