SKETSA ANYELIR



SKETSA ANYELIR


gambar : blogs.unpad.ac.id

Sketsa anyelir

Anyelir hanyalah puing
Dimana kala kelopaknya menyisa ingatan pelangi pada hujan
Meski rapuh berguguran,
Ayelir takkan perna lelah dalam hembus angin

Ada hari kemarin dalam gugurnya
Dan ada hari esok dalam kuncupnya
Hingga kelak ia mekar
Tak cukup biru mega menunduk memuja hadirnya


Tak punya apa-apa
Kau punya apa? Aku punya apa?
Dia punya apa? Mereka punya apa?
Apa yang punya siapa?siapa yang punya apa?

Apa yang aku punya?apa yang kau punya?
Apa yang dia punya?apa yang mereka punya?

Tapi, siapa tak punya aku?siapa tak punya kau?
Siapa tak punya dia? Siapa tak punya mereka?

Aku ini siapa?
Punya aku apa?
Dia itu siapa?
punya mereka apa?




Jambi,20 januari 2012-01-20 | Muhammad Hasyim



0 Response to "SKETSA ANYELIR"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.