AKU ADALAH LILIN




LILIN BUKAN YANG TERPILIN





aku adalah pengelana senja
hidup disudut jingga mega-mega

aku adalah awan yang tak henti berjalan
menapaki satu negri ke negri harapan

aku adalah angin yang tak henti bertiup
memeluk raga, menebar cinta pada bunga terkatup

sebagai pengelana
pantang risau ketika jalan menemu hampa
pantang galau ketika jalan tiada cahaya

sebagai awan
teruslah bergerak usah ragu usah bimbang
teruslah mewarna di tengah kehidupan

sebagai angin
hembuskanlah kesegaran cinta pada lilin-lilin
hembuskanlah kasih sayang pada hati yang terpilin

lilin-lilin adalah ketika kita mencinta
pada apa dan siapa disekitarnya

yang terpilin adalah ketika kita melulu risau dan galau
apapun dan siapapun hanya akan menambah payau

lilin bukan yang terpilin
dan yang terpilin
baru hendak beranjak mewujut lilin

sementara aku masih berjalan
menapaki bumi-bumi Tuhan


1 april 2013

Khalid MSR (Mieft Aenzeish)


1 Response to "AKU ADALAH LILIN"

  1. Puisi yang sungguh indah dan dalem banget
    (https://tulisandenpasar.blogspot.com)

    ReplyDelete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.