Grosir Lampu LED Emergency Bandung

Grosir Lampu LED Emergency Bandung

Lampu LED Murah

Lampu adalah salah satu kebutuhan primer untuk bangunan yang kita miliki, sebagaimana rumah yang kita tinggali, kita pasangi lampu di setiap kamar dan itu sangat membantu kita untuk leluasa beraktifitas tanpa kendala di rumah kita sendiri.

Kebutuhan ini yang memaksa semua perusahaan-perusahaan yang memproduksi lampu harus meningkatkan kualitas dan fungsionalitas produk lampunya lebih baik lagi. Sudah banyak perubahaan yang telah diciptakan sejak pertama kali lampu ditemukan oleh Thomas Alfa Edison berupa bola lampu pijar, hingga sekarang perkembangan telah menghantar ke bola lampu yang lebih baik lagi, yakni produk lampu Limited Emiting Dioda atau biasa kita sebut lampu LED.

Apa itu Lampu Emergency?

Sejak kemunculan lampu LED beberapa tahun lalu, pengembangan lain juga dilakukan pada produk LED ini, salah satunya adalah lampu LED emergency atau smart lamp. Lampu jenis ini memiliki keunggulan dari pada lampu LED biasa, keunggulan yang ditawarkan adalah lampu dapat otomatis menyala ketika aliran listrik di rumah atau di kantor kita sedang padam, atau sedang mendapat giliran pemadaman dari PLN setempat.

Disisi lain, lampu emergency ini juga memiliki ketahanan yang lebih baik lagi dari LED biasa, contohnya saja ketika lampu ini saya coba celupkan kedalam gelas besar yang berisi air, ia tidak korslet bahkan karena ada fungsi smart lamp yang dimotori oleh sebuah batrai di dalamnya, lampu ini menyala terang meski air menggenangi bagian batrai.

Nah, oleh karena pengalaman itu, saya berasumsi bahwa produk ini produk yang patut dimiliki oleh setiap pemilik properti untuk mengisi setiap ruang-ruang di dalamnya, dan juga untuk diluar ruangan, meski akan terkena air hujan pun tidak usah khawatir, produk lampu LED emergency ini aman dan bisa lebih tahan dibanding produk lampu lLED biasa.

Kenapa bisa menyala ketika listrik padam? karena lampu ini menyimpan daya baterai didalamnya, yang bisa secara otomatis akan menyala ketika terjadi hal itu. Bagaimana sih produk lampu emergency itu?


Berikut ini gambarnya :




Dan untuk anda yang sedang mencari peluang bisnis, khususnya di bidang penjualan Lampu LED emergency ini, berikut saya infromasikan detail spesifikasi dan harganya :

Emergency Lamp
Dan untuk anda yang sedang mencari peluang bisnis, khususnya di bidang penjualan Lampu LED emergency ini, berikut saya infromasikan detail spesifikasi dan harganya :

Emergency Lamp Merk SMARTCHARGE (WELCOME RESELLER dan PELUANG USAHA)

Pricelist LED Emergency 5watt
1 pieces harga 30.000 / pieces
10 pieces harga 25.000 / pieces
50 pieces harga 20.000 / pieces
100 pieces harga 19.000 / pieces
***belum termasuk ongkos kirim

Spesifikasi:
5 Watt setara dengan 25 Watt lampu pijar
Cahaya : putih
bohlam led emergency 5 watt
Voltage : 170 -250v
Battery : 2200 mAh lithium battery
CRI : 70Ra
Ketahanan  battery : 4 jam
cahaya : 180 derajat
life time : 40.000 jam

Lampu LED jenis emergency dgn driver LED yg canggih hanya dapat menyala ketika mendeteksi aliran listrik PLN padam.

Bila dihidupkan dgn saklar rumah bohlam lampu akan berfungsi seperti lampu bohlam standar bisa hidup & mati (berfungsi untuk 1 saklar 1 lampu).

Pemasangan yg mudah seperti bohlam standar kebanyakan tetangga pun tidak tau ini lampu emergency

PERHATIAN:
*** Untuk mengetes lampu emergency ini hanya dapat dites dgn menurunkan MCB aliran listrik rumah dgn kondisi saklar lampu hidup/ON.

Berikut ini videonya :











Contact:

A.N Mas Nuko

082120100112 WA

Alamat : (PT. GUNA TROPIKALINDO ABADI) Jl. Karmel 1 No. 108 Lembang, Bandung Barat 40391

Terima Kasih

-------------------------------------

Tags : Grosir Lampu LED Emergency Bandung, Distributor Lampu LED  Bandung, Lampu LED Murah, Jual Grosir Lampu LED Termurah, LED Emergency Murah, Importir Lampu LED Emergency, Lampu Murah, Grosir Lampu LED.

0 Response to "Grosir Lampu LED Emergency Bandung"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.