BLOG KESAYANGAN MBAH GOOGLE



Gambar oleh Andri VancolleyS

Assalamu'alaikum Sahabat, salam santun, semoga sehat selalu dan blog kalian bisa menjadi BLOG-BLOG KESAYANGAN MBAH GOOGLE, nah, begini sahabat, saya menulis ini dalam rangka lomba atau bagi saya lebih tepatnya untuk uji coba apakah blog saya ini salah satu dari BLOG-BLOG KESAYANGANNYA MBAH GOOGLE. semoga memang betul yah dan semoga BLOG sahabat juga demikian adanya. Aamiin.

nah, sebelumnya saya akan bercerita tentang bagaimana awal mulanya saya mencintai dunia perBLOGGINGan, dulu ketika saya kelas 3 SMA saya pernah bikin BLOG namun itu tak berlangsung lama. setelah itu saya bikin lagi di tahun selepas saya kelulusan, namun akhir yang sama terjadi juga pada BLOG saya berikutnya yaitu VAKUM di tengah jalan, Mungkin waktu itu saya belum mengenal seluk beluk BLOGGER dan Manfaatnya. Tapi Alhamdulillah, setelah saya lumayan mengerti dan memahami Apa saja Manfaat dari sebuah BLOG dan saya juga agak termasuk orang yang suka dengan tulis-menulis :)di tambah teman-teman di jejaring FACEBOOK saya lumayan banyak yang mempunyai basic tulis menulis, maka dari itu pada tanggal 15 JANUARI 2013 saya kembali terjun di dunia BLOGGER, dan awalnya memang yah sangat berat tapi saya berprinsip "MENGALIRLAH KEMUDIAN ALIRKAN", dari prinsip inilah saya terus mengalir di BLOG yang sederhana ini, seperti anak sungai dari bukit mengalir deras ke bawah. :D

Oke Sahabat untuk trik Blogger kali ini saya sedikit akan membahas tentang bagaimana caranya agar blog kita bisa menjadi BLOG KESAYANGANNYA MBAH GOOGLE , saya kasih tipsnya seperti apa yang sering saya lakukan dalam mempostingkan artikel saja yah hehe :D , karena tahunya cuma memang itu hehe :D , nah ini cara saya :

- dalam format mempostingkan artikel saya lebih banyak ke menu HTML , disitu selain saya tuliskan judul, saya juga isi dua kotak yang ada di samping kanan, yaitu label dan deskripsi penelusuran, namun yang lebih penting adalah deskripsi penelusuran, dan untuk kotak ini saya tuliskan JUDUL ARTIKEL yang akan saya posting, dan tidak lupa saya menambahkan DESKRIPSI BLOG UTAMA/NAMA BLOG setelah JUDUL ARTIKEL yang di pisah dengan koma (,)=contoh> [ BLOG KESAYANGAN MBAH GOOGLE, Blog Sastra INDONESIA ]

oke sahabat sekian dulu dari saya semoga BLOG sahabat bisa jadi BLOG KESAYANGAN MBAH GOOGLE ,, Aamiin. :)




Salam Santun... :)



0 Response to "BLOG KESAYANGAN MBAH GOOGLE"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.