CARA PALING CEPAT DAN MUDAH MENURUNKAN ALEXA RANK TERBARU

Assalamu alaikum sahabat BSI



salam sejahtera untuk kita semua ,,, aamiin

di page ini saya (Admin BSI) ingin memberikan sedikit tips tentang CARA PALING CEPAT DAN MUDAH MENURUNKAN ALEXA RANK yang tips ini sudah saya buktikan sendiri, mungkin ada tips yang lebih baik, namun tips yang saya hendak bagikan ini adalah hal yang paling mendasar untuk cepat merampingkannya, berikut tipsnya :

1 ~ PASANG ALEXA TOOLBAR

alexa toolbar menurut saya bisa disamakan dengan  absensi kelas, kenapa? karena memang cara kerjanya seperti itu. kita masuk kelas dengan rajin maka absensi kita terlihat bagus dan mempunyai nilai lebih dimata wali kelas dan guru lain. sama halnya dengan alexa toolbar, yang mengabsen setiap kunjungan berdasarkan alexa toolbar. simpelnya ALEXA TOOLBAR adalah ABSENSI.

paham yah? :) |untuk cara pasangnya banyak tutorial yang sudah gamblang ngebahas, tinggal search di google.

2 ~ JADIKAN BLOG KITA HOME BROWSER

sebenarnya tidak terlalu penting juga sih yah menurut saya, tapi setidaknya dengan memasang BLOG sebagai HOME BROWSER kita bisa ABSEN lebih awal ketika memulai nge-net. | nah kalo ini sih pilihan dan tidak untuk di tekankan.

3 ~ BUKA POSTINGAN TAHAN 1 MENIT atau LEBIH

yang terakhir ini bisa di ibaratkan lagi dengan sekolah, kalau tadi ALEXA TOOLBAR sebagai ABSENSI kelas, nah kalau membuka-buka postingan sama halnya dengan kita giat belajar dan membaca-baca di dalam kelas. minimal 20 postingan sajalah kalau kita malas kalau kita rajin lebih dari 20 itu bagus.

nah dengan metode ini Alhamdulillah blog saya sekarang mempunyai rank Alexa #262.509 + blog ini di mulai 15 januari dan sepuluh hari kemudian (kalo gak salah) saya baru pasang alexa toolbar.


oke sahabat semoga bermanfaat, kalau ada yang ingin di tanyakan silahkan tanyakan di kotak komentar.

#Untuk PAGERANK GOOGLE saya cuma bisa menyarankan "tulislah postingan yang ASLI bukan COPAS". Insyaallah cepat dapat PR.



8 Responses to "CARA PALING CEPAT DAN MUDAH MENURUNKAN ALEXA RANK TERBARU "

  1. mantab blognya, salam kenal y
    visit my blog

    ReplyDelete
  2. oke sob :) salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  3. mksihh sob atas infonya.. tpi jgn lupa stu lgi yg claim websitenya jga penting :)

    ReplyDelete
  4. Wah bagus juga nih tips nya, blog saya masih membengkak PR alexa nya :)
    Niche blog, di tunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  5. wah makasih gan udah bagi tipsnya ,, akhir" ini alexa blog saya juga lagi down nih

    ReplyDelete
  6. betul juga sob genk remaja :D ane lupa soal itu karena memang letaknya di html jadi gak kepikiran. hehe

    dan untuk sobat semua thanks juga yah :)

    ReplyDelete
  7. tips yang bermanfaat gan mau saya coba dulu gan :)
    thanks ya gan....(o)
    Rajalistrik.com

    ReplyDelete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.