JANGAN CERITA LAGI AKU AUTIS YA MA...!


jangan cerita lagi aku autis ya ma...!



~SAJAK~: Setyo Widodo


ma...

pernahkah mama inginkan aku ada

yang seperti siapa

atau serupa idola

menjadi aku yang begini mama tahu

semua orang menatapku ragu

: seperti buah kutukan

setiap langkahku bertanda ketukan



ma...

aku sangat tahu siapa diriku

mencelakai diri tak hendak

berwarna lainpun tiada di benak

maka ma...

biarkan aku bermain untukku

lepaskan aku menjadi diriku

: aku.. ini aku



ma...

mengapa orangorang begitu sinis

menyebutku anak autis

memanggilku autis

tragis

: aku tak bisa menangis



ma...

aku tak pernah bingung

takjuga linglung

panggil namaku ya ma...

jangan cerita lagi

bahwa aku autis





_______

sajak untuk HARI AUTIS, 2 April


0 Response to "JANGAN CERITA LAGI AKU AUTIS YA MA...!"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.