ITU BUKAN AKU


Itu Bukan Aku



Jika kau harapkan aku seperti mereka
Yang berparas cantik merona
Yang hati nya selembut sutra
Yang jiwanya gemulai mempesona
Yang tutur katanya seindah irama nada
Yang setiap geriknya bertabur pujian para adam
Yang mampu memperlihatkan cahaya Tuhan

Maka jangan engkau memilih aku
Itu bukan aku
Tidak sesempurna itu yang melekat di diri ku
Hanya ini punya ku
Tiada berlebih untuk mu

Itu Bukan Aku
Lihatlah ..
Hanya mega-mega dalam senja
Tenggelam saat malam tiba

11 Responses to "ITU BUKAN AKU"

  1. Keren puisinya bang mif ^^

    ReplyDelete
  2. Hello there! I know this is kind of off topic but I was wondering
    if you knew where I could locate a captcha plugin for my comment form?
    I'm using the same blog platform as yours and I'm having trouble
    finding one? Thanks a lot!

    Feel free to visit my web site :: erectile dysfunction blood tests

    ReplyDelete
  3. bagus mas....
    aku suka ini....

    ReplyDelete
  4. Syairnya bagus dan enak bila dibaca dengan intonasi yang baik, komentar juga ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Kangenn sama blog ini :")
    udah lama ga baca" artikel di blog ini lagi..
    Miss brow :')

    ReplyDelete
  6. http://karyasastrabebas.blogspot.com/2013/05/puing-sahabat.html
    Nice gan :)

    ReplyDelete
  7. kern gan , keep writing

    ReplyDelete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.