Mencintaimu Tak Kenal Risau, Sayang



Mencintaimu Tak Kenal Risau, Sayang

Puisi By Mieft Aenzeish


Mencintaimu, hanya dengan mencintaimu
Aku tak pernah menemu diri berpikir tentang risau
Karena sebab mencintaimu adalah sesuatu yang lugu
Sebagaimana rindu yang tak kenal terhadap galau

Dulu, jauh sebelum Aku mengenalmu sayang
Setiap kemana Aku ayunkan kaki dengan riang
Selalu saja ada banyak risau yang menggendong di pundakku
Duduk di setiap celah otak kanan dan kiriku

Malam dan siang seolah menjadi waktu yang tak pernah kuharap adanya
Hanya pagi, sore dan menjelang senja Aku merasakan sedikit bahagia
Entah apa karena ketika itu kebahagiaan yang kumaksud adalah melamuni masa lalu
Sedang derita yang tak pernah ku akui, hampir menguburku ke dalam dadu

Sayang, untung Aku kini bisa memanggilmu Sayang
Lepas Aku dari segala jerat masa lalu yang gamang
Kau angkat Aku dari telapak kakiku yang kotor
Kau basuh Aku dengan segala ketulusan tanpa bayang teror

Jauh, telah jauh, segala yang serupa teror dihidupku
Kini Aku hanya mengenal bagaimana Kau mencintaiku
Dan cintamu padaku serupa kendaraan indah menuju firdaus
kekal, menghantar kita ke keabadian yang tak bakal terhapus

Karena Mencintaimu, Tak Kenal Risau, Sayang


14:31
23.04.2016
BANDUNG






3 Responses to "Mencintaimu Tak Kenal Risau, Sayang"

  1. waaah puisinya keren gan thanks ya sudah berbagi dan sukses selalu bloggingnya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih gan... sipp. sukses selalu juga ya gan. amin.

      Delete
  2. waaah keren banget puisinya, thanks sudah mau berbagi

    ReplyDelete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.