Puisi Tentang Demo 2 Desember 2016

Puisi Tentang Demo 2 Desember 2016

oleh Mieft Aenzeish

Aku adalah rangkai huruf yang menjadi kalimat akbar
terbuat dari hati yang merindu pada satu kabar
satu kabar yang lidahnya terbuat dari jeruji bisa
dan rambutnya terbuat dari serpihan dosa

Jika nanti aku datang bersama ribuan kaki
tenanglah, aku bukan gangster anarki
aku beranjak dengan kalimat indah
tak rela jika kemudian merubah jadi sampah

wajah yang akan kutemui adalah wajah biasa
dan aku menjadi seolah luar biasa
aku tak ingin ada yang membawakan padaku secarik kertas
dan ketika kubaca hanya menyoal isi brangkas

aku adalah ribuan hati yang bangun
bukan ribuan nafsu yang mengaung
aku adalah ribuan helai hijau daun
bukan ribuan jiwa yang mematung


28.11.2016
Bandung

ilustrasi by muslimoderat.com


0 Response to "Puisi Tentang Demo 2 Desember 2016"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.